<!DOCTYPE html> <html> <head> <meta charset="utf-8"> <meta name="Description" CONTENT="Author: A.N. Author, Illustrator: P. Picture, Category: Books, Price: £9.24, Length: 784 pages"> <meta name="google-site-verification" content="+nxGUDJ4QpAZ5l9Bsjdi102tLVC21AIh5d1Nl23908vVuFHs34="/> <title>Example Books - high-quality used books for children</title> <meta name="robots" content="noindex,nofollow">
Google memahami meta tag berikut (dan item terkait):
Google understands the following meta tags (and related items):<meta name="description" content="A description of the page" /> |
Tag ini memberikan deskripsi singkat halaman. Dalam beberapa situasi deskripsi ini digunakan sebagai bagian dari potongan ditampilkan dalam hasil pencarian. informasi lebih lanjut |
<title>The Title of the Page</title> |
Meskipun secara teknis tidak meta tag, tag ini sering digunakan bersama dengan "deskripsi". Isi tag ini umumnya ditampilkan sebagai judul dalam hasil pencarian (dan tentu saja dalam browser pengguna). informasi lebih lanjut |
<meta name="robots" content="..., ..." /> |
Meta tag dapat mengontrol perilaku merangkak mesin pencari dan mengindeks. Robot meta tag berlaku untuk semua mesin pencari, sedangkan "Googlebot" meta tag khusus untuk Google. Nilai default adalah "indeks, ikuti" (sama seperti "semua") dan tidak perlu ditetapkan. Kami memahami nilai berikut (ketika menentukan beberapa nilai, pisahkan dengan koma):
|
<meta name="google" content="notranslate" /> |
Ketika kita menyadari bahwa isi halaman tidak dalam bahasa bahwa pengguna cenderung ingin membaca, kita sering memberikan link ke terjemahan dalam hasil pencarian. Secara umum, ini memberikan Anda kesempatan untuk menyediakan konten yang unik dan menarik Anda ke kelompok yang lebih besar dari pengguna. Namun, mungkin ada situasi di mana hal ini tidak diinginkan. Meta tag ini memberitahu Google bahwa Anda tidak ingin kita untuk menyediakan terjemahan untuk halaman ini. |
<meta name="google-site-verification" content="..." /> |
Anda dapat menggunakan tag ini pada halaman tingkat atas dari situs Anda untuk memverifikasi kepemilikan untuk Webmaster Tools. Harap dicatat bahwa sementara nilai-nilai dari "nama" dan "konten" atribut harus sama persis apa yang diberikan kepada Anda (termasuk huruf besar dan kecil), tidak masalah jika Anda mengubah tag dari XHTML ke HTML atau jika format dari tag sesuai dengan format halaman Anda. informasi lebih lanjut |
<meta http-equiv="Content-Type" content="...; charset=..." /> <meta charset="..." >
|
Ini mendefinisikan jenis konten halaman dan set karakter. Pastikan bahwa Anda mengelilingi nilai atribut konten dengan kutipan - jika atribut charset dapat ditafsirkan secara keliru. Sebaiknya gunakan unicode/utf-8 mana mungkin. informasi lebih lanjut |
<meta http-equiv="refresh" content="...;url=..." /> |
Meta tag ini mengirimkan pengguna ke URL baru setelah jangka waktu tertentu, dan kadang-kadang digunakan sebagai bentuk sederhana dari pengalihan. Namun, hal ini tidak didukung oleh semua browser dan dapat membingungkan bagi pengguna. W3C merekomendasikan bahwa tag ini tidak dapat digunakan. Kami merekomendasikan menggunakan server-side 301 redirect gantinya. |
Poin lain yang perlu diperhatikan:Google dapat membaca HTML dan meta tag XHTML-gaya, terlepas dari kode yang digunakan pada halaman.
Dengan pengecualian verifikasi, kasus umumnya tidak penting dalam meta tag.
Ini bukan daftar eksklusif meta tag yang tersedia, dan Anda harus merasa bebas untuk menggunakan meta tag tak terdaftar jika mereka penting bagi situs Anda. Hanya ingat bahwa Google akan mengabaikan meta tag itu tidak tahu.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar