Minggu, 09 Juni 2013
Permintaan pencarian
Melihat penelusuran teratas membawa pengguna ke situs Anda
Lihat Search Query
Data yang tersedia
Penyaringan data Search Query
Rincian Query
Bagaimana menggunakan data Search Query
Tentang data Search QueryHalaman Query Search menyediakan informasi tentang Google Web Search query yang telah kembali halaman dari situs Anda. Selain itu, Anda juga dapat melihat informasi tentang
halaman di situs Anda yang terlihat paling sering pada hasil pencarian (halaman atas). Untuk menentukan periode yang Anda ingin melihat data, gunakan dropdown kalender di atas grafik. (Secara default, kami akan menunjukkan 30 hari terakhir data, dan membandingkan rata-rata harian untuk periode terpilih dengan rata-rata harian untuk periode sebelumnya.)Lihat Search Query:
Di halaman rumah Webmaster Tools, klik situs yang Anda inginkan.
Pada menu sebelah kiri, klik Lalu Lintas, dan kemudian klik Query pencarian.Data yang tersediaData permintaan pencarian meliputi:
Pertanyaan: Jumlah permintaan pencarian yang kembali halaman dari situs Anda selama periode tertentu.
Daftar Query: query pengguna khusus yang situs Anda muncul dalam hasil pencarian. Webmaster Tools menunjukkan data untuk atas 2.000 permintaan yang kembali situs Anda setidaknya sekali atau dua kali dalam hasil pencarian di periode terpilih. Daftar ini mencerminkan adanya filter yang telah ditetapkan (misalnya, permintaan pencarian untuk [bunga] pada google.ca dihitung secara terpisah dari sebuah query untuk [bunga] di google.com).
Tayangan: Jumlah kali halaman dari situs Anda muncul di hasil pencarian, dan persentase kenaikan / penurunan tayangan harian rata-rata dibandingkan dengan periode sebelumnya. Jumlah hari per default periode sampai 30, tetapi Anda dapat mengubahnya setiap saat. (Angka-angka dapat dibulatkan, dan mungkin tidak tepat.)
Klik: Frekuensi pengguna mengklik daftar situs Anda dalam hasil pencarian untuk pencarian tertentu, dan persentase kenaikan / penurunan klik harian rata-rata dibandingkan dengan periode sebelumnya. (Angka-angka dapat dibulatkan, dan mungkin tidak tepat.)
CTR (rasio klik per tayang): Persentase tayangan yang menghasilkan klik ke situs Anda, dan jumlah poin persentase kenaikan atau penurunan dalam RKPT rata-rata harian dibandingkan dengan periode sebelumnya. Misalnya, jika RKPT Anda pergi dari 40% menjadi 30%, kolom ini akan menunjukkan perubahan dari -10.
Posisi rata-rata: Posisi rata-rata atas situs Anda pada halaman hasil pencarian untuk permintaan itu, dan perubahan dibandingkan dengan periode sebelumnya. Hijau menunjukkan bahwa rata-rata posisi teratas situs Anda membaik.
Untuk menghitung posisi rata-rata, kita memperhitungkan peringkat atas URL dari situs Anda situs Anda untuk pencarian tertentu. Misalnya, jika permintaan Jane kembali situs Anda sebagai hasil # 1 dan # 2, dan permintaan Daud kembali situs Anda di posisi # 2 dan # 7, posisi rata-rata atas Anda akan menjadi 1,5.Anda dapat melihat hingga 90 hari dari data historis. Namun, Anda hanya dapat melihat data perubahan untuk jangka waktu 30 hari atau kurang.Penyaringan data permintaanSecara default, halaman Query Pencarian menunjukkan gabungan statistik permintaan untuk semua jenis pencarian. Untuk menyaring data, klik Filter. Misalnya, Anda dapat:
Lihat statistik untuk jenis pencarian Google tertentu. Pada bagian Pencarian, klik Semua lalu klik Gambar, Mobile (termasuk smartphone dan fitur-ponsel), Video, atau Web. Query yang sama dapat muncul di beberapa pandangan yang berbeda, sehingga jumlah gabungan permintaan untuk setiap jenis pencarian mungkin tidak cocok dengan jumlah query ditampilkan untuk Semua.
Lihat statistik untuk query yang mengandung (atau tidak termasuk) kata atau frase tertentu. Pilih Mengandung (atau Tidak mengandung) dalam daftar Pertanyaan dan kemudian ketik istilah pencarian untuk menyertakan atau mengecualikan.
Lihat statistik untuk permintaan berbintang saja.
Filter berdasarkan lokasi.
Kecualikan permintaan pencarian yang menghasilkan sangat sedikit lalu lintas (kurang dari 10 tayangan atau klik).Rincian permintaan dataUntuk melihat informasi tambahan tentang query, seperti posisi halaman Anda pada halaman hasil pencarian Google, dan URL dari halaman yang dikembalikan oleh query pencarian, klik query.Halaman Detail Query menyediakan daftar halaman di situs Anda yang muncul di hasil pencarian untuk query yang, bersama dengan tayangan, klik, dan RKPT. Selain itu, kolom Posisi menunjukkan seberapa sering situs Anda muncul di posisi tertentu dalam hasil pencarian. Misalnya, jika Posisi 1 memiliki 36 tayangan, berarti ada 36 pencarian untuk permintaan di mana situs Anda adalah situs pertama yang terdaftar dalam hasil pencarian.Data pada halaman Detil Query mencerminkan adanya filter yang diatur pada halaman utama Search Query.Bagaimana menggunakan data Search QueryData ini dapat memberikan informasi berharga tentang situs Anda. Kami merekomendasikan langkah-langkah berikut:
Tinjau daftar Query untuk kata kunci yang diharapkan. Jika kata kunci yang Anda harapkan untuk melihat tidak muncul, situs Anda mungkin tidak memiliki cukup konten yang berguna yang relevan dengan kata kunci tersebut. Jika kata-kata yang tak terduga (seperti "Viagra" atau "kasino") muncul, kemungkinan bahwa situs Anda telah di-hack.
Bandingkan Tayangan dan RKT untuk mengidentifikasi bagaimana Anda dapat meningkatkan konten Anda. (Tip:. Urut berdasarkan Perubahan untuk melihat query dengan aktivitas baru yang signifikan) Ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk membuat konten Anda tampak lebih menarik sehingga pengguna mengklik situs Anda pada halaman hasil pencarian. Judul halaman Anda muncul di hasil pencarian, jadi pastikan itu relevan dan akurat. Google dapat menampilkan teks dalam meta deskripsi halaman Anda dalam hasil pencarian, sehingga meninjau deskripsi meta Anda.
Jika Anda memiliki akun AdWords, meninjau daftar Query untuk gagasan kata kunci. (Mencari lebih banyak ide? Check out Penerbit Guide to Toolbar.)Tentang data Search QueryWebmaster Tools agregat informasi query. Setelah hitungan setiap query mencapai batas tertentu, maka akan muncul pada halaman Query Search. Untuk melindungi privasi pengguna, Google tidak agregat semua data. Sebagai contoh, kita mungkin tidak melacak beberapa permintaan yang dibuat dalam jumlah sangat kecil kali.Data Webmaster Tools mungkin sedikit berbeda dari data yang ditampilkan dalam alat-alat lain, seperti Google Analytics. Kemungkinan alasan untuk hal ini mencakup:
Beberapa pengolahan sumber kami data misalnya, untuk menghilangkan duplikat dan kunjungan dari robot-dapat menyebabkan statistik Anda berbeda dari statistik yang tercantum dalam sumber-sumber lain. Namun, perubahan ini tidak harus signifikan.
Beberapa alat, seperti Google Analytics, melacak lalu lintas hanya dari pengguna yang telah mengaktifkan JavaScript di browser mereka.
Beberapa alat mendefinisikan "kata kunci" yang berbeda. Misalnya, alat Kata Kunci di Google AdWords menampilkan jumlah pencarian Google untuk kata kunci di seluruh web. The kueri pengguna untuk kata kunci di seluruh web. Halaman Query Perangkat Pencarian Webmaster, bagaimanapun, menunjukkan berapa banyak dari mereka pencarian kata kunci kembali halaman Anda dalam hasil pencarian Google, dan ini adalah jumlah yang lebih kecil.
Mungkin ada jeda antara saat nomor tersebut dihitung dan ketika mereka terlihat oleh webmaster-meskipun data akan diterbitkan dalam interval, kami terus mengumpulkannya. Biasanya, bagaimanapun, data akan tersedia dalam 2-3 hari.
Zona waktu materi. Search Query melacak data harian menurut Pacific Daylight Time (PDT). Jika sistem lain Anda menggunakan zona waktu yang berbeda, pemandangan sehari-hari Anda mungkin tidak sama persis.
Untuk melindungi privasi pengguna, Google tidak agregat semua data. Sebagai contoh, kita mungkin tidak melacak beberapa permintaan yang membuat sejumlah kecil kali atau yang mengandung informasi pribadi atau sensitif.Jika Anda tidak dapat lagi melihat permintaan pencarian yang Anda lihat saat ini, pastikan Anda tidak disaring hasil dengan negara atau jenis pencarian.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar